Diiringi Masyarakat Payakumbuh Timur Dari Berbagai Elemen, dr. Efriza Naldi Serahkan Formulir Pendaftaran Cakada ke DPC Partai Demokrat Payakumbuh




Medianusantarakreasi.com , Payakumbuh - dr. Efriza Naldi salah seorang praktisi kesehatan yang sudah tidak asing lagi di kota Payakumbuh mengembalikan berkas formulir bakal calon walikota Payakumbuh ke DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh.

Kedatangan dokter Ef (Efriza Naldi-red) diiringi masyarakat dari berbagai unsur seperti ninik mamak, bundo kanduang, tokoh  masyarakat serta pemuda. 

Rombongan dari timur Payakumbuh ini disambut ketua DPC partai Demokrat kota Payakumbuh Ridwan Sabirin dan Sekretaris DPC Adi Suryatama beserta anggota tim penjaringan.

Dalam sambutannya pada momen tersebut, Ridwan Sabirin, ketua DPC Partai Demokrat mengatakan bahwa Dr. Efriza Naldi adalah seorang yang sangat profesional di bidangnya. Profesinya sebagai dokter tentu saja berinteraksi langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan. 

"Kita dari DPC Demokrat sangat mengapresiasi inisiatif beliau untuk maju dalam kontestasi pilkada dengan mendaftar di DPC Demokrat kota Payakumbuh", ujar Ridwan.





Dalam sambutannya dr. Efriza Naldi mengungkapkan bahwa dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC partai Demokrat adalah  sebagai bukti keseriusannya dalam maju sebagai bakal calon walikota - wakil walikota Payakumbuh.

"Untuk menuju bakal calon walikota - wakil walikota Payakumbuh, saya sudah pasang niat, ikhtiar dan doa. Semoga niat baik saya ini menjadi hal yang dipertimbangkan oleh partai pengusung. Serta saya juga mohon dukungan dari masyarakat luas", ujar dr. Ef. (Rstp)

0 Komentar