Pasangan H. Desra dan Dedi Armen Ikut Kontestasi Pilkada , Sambangi DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota



Medianusantarakreasi.com, Limapuluh Kota - H.Desra SH, salah seorang pengusaha sukses putra asli daerah Sarilamak, siap maju di kontestasi politik pemilihan kelapa daerah 2024-2029 mendatang. Direncanakan Berpasangan dengan Dedi Armen Ketua Gonjong Limo Kota Pekan Baru Riau, mereka resmi mendaftar di DPC Partai Nasdem kabupaten Limapuluh Kota. Senin (6-4-2024).


Seperti diketahui H.Desra adalah seorang pengusaha sukses putra Sarilamak kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota, dan Dedi Armen adalah Putra asli Nagari Baruah Gunung, Kecamatan Gunung Omeh.


Dedi Armen saat ini diamanahi para perantau sebagai ketua Gonjong Limo Pekan Baru Periode 2020-2025. kedua tokoh ini telah sukses berkecimpung di berbagai organisasi dan politik.


Kedatangan H.Desra SH dan Dedi Armen beserta rombongan ke DPC Partai Demokrat di sambut hangat oleh Syamsuwirman ketua DPC partai Demokrat, Ketua Bappilu, Zul Fahmi, serta pengurus partai Demokrat lainnya, pada kesempatan itu juga ikut hadir seorang anggota dewan terpilih 2024-2029 dapil V yang juga seorang kader partai Demokrat (Dodi Arestu).


Syamsuwirman selaku ketua DPC Demokrat menyampaikan,"Terimakasih untuk bapak Dedi Armen yang telah mengantarkan Formulir syarat Calon kepala daerah ke partai demokrat ini, "Selaku ketua dan Tim penjaringan, tentu semua calon ada tahapan untuk rekomendasi sebagai calon terpilih dari partai demokrat nantinya, ucap Syamsuwirman.


Pada kesempatan itu, H.Desra SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus partai Demokrat bahwa berkas pencalonan telah di terima dengan seksama, " Kami sebagai calon akan mengikuti semua tahapan dan mekanisme partai nantinya, tentu sebagai harapan, rekomendasi partai Demokrat nanti nya dapat jatuh ke tangan kami. ujar H.Desra


Lebih lanjut beliau menyampaikan, "Sebagai pertimbangan untuk rekomendasi nantinya tentu kami telah siap dengan hal itu, sebagai putra daerah yang ingin mengabdi serta berkontribusi untuk daerah, kami telah siap dengan program dan visi/misi untuk limapuluh kota lebih baik", pungkas H.Desra. (Rstp)

0 Komentar