Relawan Ahmad Ridha, SH Jemput Formulir Pendaftaran Bakal Cakada ke DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh

 


Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh - Ikut dalam konstestasi Pilkada Kota Payakumbuh, Ahmad Ridha menunjukkan keseriusannya dengan mendaftar ke partai yang telah membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah.


Salah satunya di DPD partai Nasdem kota Payakumbuh, pada hari ini relawan dan ketua pemuda Paga Nagari Koto Nan Gadang mendatangi kantor partai besutan Surya Paloh ini di Padang Tangah Payakumbuh Barat.


Universal Dt. Paduko Basa Nan Kuniang bersama relawan lainnya diantaranya Hafit Gusman, Junaidi Sikumbang, Deby Susanto serta Andrizon Andom mengambil formulir pendaftaran untuk calon walikota Payakumbuh 2024-2029.


Ahmad Ridha yang akrab disapa Rio, suami dari Cahaya Anggremi ini juga dikenal sebagai anggota DPRD kota Payakumbuh Periode 2014-2019 dan 2019-2024 sampai sekarang.


Kepada Plt Sekretaris DPD partai Nasdem Nofal Ardi, relawan menyampaikan bahwa kedatangan mereka dalam mengambil formulir pendaftaran yang telah disediakan Partai Nasdem Kota Payakumbuh.


"Setelah semua persyaratan dilengkapi nanti akan dilanjutkan dengan mendaftar beserta Tokoh Idola kami yaitu Ahmad Ridha, SH", ungkap Adrison Amdom di didampingi Junaidi Sikumbang,  


"Setelah itu, kami akan bergeser ke partai lain, hal ini tentu jika ada partai lain lagi yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon walikota Payakumbuh, kami siap mendaftarkan sang idola itu", tambah Hafit.


"Dan juga siap membawa perubahan yang lebih baik lagi dan menjadikan Payakumbuh sehat, ini merupakan sebuah inovasi untuk memajukan Payakumbuh kedepan,"jelas Datuak Paduko Bosa nan Kuniang.


Terpisah, Ahmad Ridha yang lahir di Koto Nan Gadang Payakumbuh, 14 September 1980 yang saat ini masih jadi anggota DPRD kota Payakumbuh. Kepada awak media menyebutkan dirinya memang sudah pasang niat untuk maju sebagai calon Walikota Payakumbuh. Kamis, (2/5)


Rio (Ahmad Ridha-red) menyampaikan, "Kita akan melewati proses ini dengan sangat beretika, karena lebih dari kontestasi pilkada melakukan kiat- kiat sosial dan nilai nilai lokal itu lebih penting untuk di kuatkan. 


"Apalagi niat kita untuk membangun ke arah yang lebih baik, alangkah lebih eloknya, jika kita memulai proses ini dengan menjaga tatanan sosial dan sinergisitas segenap potensi daerah", ujar Ahmad Ridha. (Rstp)

0 Komentar