SMAN 1 Payakumbuh Gelar Student Creativity Week 2024, Ajang Kompetensi Dengan Kompetisi



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh - SMAN 1 Payakumbuh menggelar kegiatan Student Creativity Week (SCW). Iven yang memicu daya kreatifitas para sisiwa ini dilaksanakan di lingkungan kampus kelurahan Tiakar Payakumbuh Timur.


Kepala SMAN 1 Payakumbuh Drs. H. Erwin Satriadi, M.Pd didampingi Beni Wandri, Ketua Panitia Acara kepada awak media mengatakan, Student Creativity Week ini berlangsung selama 3 hari dimulai hari ini Senin 5 Januari sampai Rabu 7 Januari 2024.


Pada hari pertama di laksanakan lomba Villensic, Panen Karya P5 dan Bazar PKWU. Sedangkan pada hari kedua Selasa 6 Januari tetap dilaksanakan Panen Karya P5, Bazar PKWU dan ditambah lagi kegiatan Pentas Seni. Sedangkan pada hari terakhir Rabu 7 Januari 2024 dilaksanakan Lomba Tahfidz Berhadiah Umroh.




Lebih lanjut Drs. Erwin Satriadi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang kepada siswa untuk menunjukkan talenta mereka.


"Kita mensupport talenta mereka dengan gelaran acara ini dimana mereka bisa unjuk bakat, berkompetisi dalam berbagai bidang yang mereka sukai seperti Bisnis, Seni Budaya, Bahasa Inggris, Sains, Tahfidz Al Qur'an dan lainnya".


"Bahwa untuk melihat sejauh mana kompetensi siswa yang telah dicapai selama ini. Maka perlu di lakukan kompetisi", pungkas kepala SMAN 1 Payakumbuh yang telah banyak mencetak siswa berprestasi ini. (Rstp) 


0 Komentar