Ahmad Ridha, SH Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Cakada Ke DPD PAN Kota Payakumbuh



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh - Ahmad Ridha, SH, Tokoh muda nagari Koto Nan Gadang yang juga anggota DPRD kota Payakumbuh, menunjukkan keseriusannya untuk ikut konstestasi Pilkada kota Payakumbuh.


Hal ini nampak ketika Ahmad Ridha, SH di iringi para pendukungnya mendatangi kantor DPD Partai Nasdem kota Payakumbuh. Kedatangan mereka dalam rangka mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah kota Payakumbuh. (5/5)


Dalam kesempatan tersebut Ahmad Ridha menyampaikan beberapa alasannya mendaftar ke DPD partai Nasdem.


"Sebagai anak nagari di kota Payakumbuh kita tentu saja menginginkan yang terbaik untuk kota ini. Dengan adanya kesempatan yang dibuka oleh DPD partai Nasdem, pada hari ini kita datang mengembalikan formulir yang telah dijemput beberapa hari sebelumnya", papar Rio, panggilan akrab Ahmad Ridha.


Lebih lanjut Rio menyampaikan, "Kita akan melewati proses ini dengan sangat beretika, karena dalam kontestasi pilkada ini kita mesti melakukan kiat- kiat sosial dan menjaga nilai nilai lokal yang penting untuk di kuatkan. 


"Apalagi niat kita untuk membangun kota Payakumbuh ke arah yang lebih baik. Jika kita memulai proses ini dengan menjaga tatanan sosial dan sinergisitas segenap potensi daerah maka cita-cita membangun kota Payakumbuh lebih baik mudah mudahan akan tercapai ", ujar Ahmad Ridha. (Rstp)



0 Komentar