Hj Yernita, SH Sambangi Kantor DPC Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh Didampingi Niniak Mamak dan Bundo Kanduang Latina



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh - Di iringi musik tradisional khas talempong Minangkabau, Hj. Yernita, SH menyambangi kantor DPC PKB kota Payakumbuh di bilangan Kaniang Bukik Payakumbuh Utara.


Hj. Yernita, SH didampingi niniak mamak Dt. Bagindo Simarajo, Dt. Musahid, Dt. Maruhun, Dt. Tunadil dan bundo kanduang dari Latina disambut pengurus DPC Partai Bulan Bintang kota Payakumbuh yang diketuai Nasrul Engku Beringin beserta jajaran pengurus. (19/5)


Suasana hangat dan akrab terlihat ketika rombongan dari Latina ini di bawa masuk ke dalam ruangan kantor DPC Partai besutan ahli tata negara kondang Yusril Ihza Mahendra ini.


Dalam sambutannya Hj. Yernita mengutarakan maksud kedatangannya ke kantor DPC PBB adalah mengantarkan berkas formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah kota Payakumbuh.


Saya melihat Partai Bulan Bintang ini adalah salah satu partai koalisi dengan partai dimana saya menjadi wakil di DPRD kota Payakumbuh.


"Jadi sudah pas lah ketika cuaca sangat mendukung, biasanya kalau lewat siang, sudah turun hujan. Tapi kali ini cuacapun ikut mendukung kelancaran saya mendaftar ke partai ini", ujarnya diiringi tepuk tangan yang berhadir.


Dalam sambutannya ketua DPC PBB kota Payakumbuh Nasrul Engku Beringin mengucapkan selamat datang kepada rombongan dan juga mengapresiasi inisiatif Hj. Yernita  ayang menjadikan PBB sebagai salah satu partai yang akan mendukung beliau di kontestasi pilkada nanti.


"Kita harapkan nanti Hj. Yernita dapat menjalankan aspirasi aspirasi  yang lebih besar lagi dari seluruh masyarakat kota Payakumbuh sekiranya menjadi Kepala Daerah di kota Payakumbuh in," ucap Engku Beringin. (Rstp)


0 Komentar