Hj.Yernita, SH Antarkan Formulir Cakada ke DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh - Hj. Yernita, SH mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon walikota ke kantor DPC Gerindra kota Payakumbuh. 


Rombongan Hj Yernita, SH yang di dampingi niniak mamak serta bundo kanduang dengan iringan musik tradisional khas Minangkabau yaitu talempong. (19/5)


Hj. Yernita, SH beserta rombongan disambut pengurus DPC Gerindra kota Payakumbuh diantaranya sekretaris DPC Meta Samainal, bendahara DPC, anggota dewan terpilih Mardion Fernandes serta pengurus lainnya.


Dalam sambutannya Hj. Yernita, SH berharap DPC Gerindra kota Payakumbuh mengharapkan semoga beliau dapat di rekomendasikan sebagai bakal calon walikota Payakumbuh.


"Saya dari kaum perempuan mempunyai cita-cita yang terbaik buat kota Payakumbuh yang sama sama kita cintai ini. Semoga DPC Gerindra kota Payakumbuh bisa merekomendasikan saya nanti maju sebagai bakal calon walikota Payakumbuh", ujarnya.


Ketua DPC partai Gerindra kota Payakumbuh Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo dalam hal ini diwakili Meta Samainal dalam sambutannya mengatakan bahwa DPC partai Gerindra telah membuka kesempatan kepada para putra putri terbaik kota Payakumbuh untuk ikut dalam kontestasi pilkada kota Payakumbuh.


"Kita sangat apresiasi Hj. Yernita, SH yang juga adalah anggota DPRD kota Payakumbuh dari partai Gerindra periode 2019-2024. Ibaratnya beliau mendaftar ke rumahnya sendiri", ujar Meta Samainal. (Rstp)

0 Komentar