Joni Hendri Sambangi Kantor DPD Nasdem, Antarkan Berkas Formulir Pendaftaran Cakada Kota Payakumbuh



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh -Joni Hendri mengantarkan formulir berkas pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh ke kantor DPD Partai Nasdem kota Payakumbuh. Selasa, (5/7)


Erwin Yunaz beserta pengurus DPD serta tim penjaringan Partai Nasdem menyambut kedatangan Joni Hendri beserta rombongan di rumah restorasi. Dikatakan, ini adalah sebuah kehormatan bagi DPD partai Nasdem kota Payakumbuh.


 "Selamat datang kepada saudara Joni Hendri beserta rombongan di Rumah Restorasi. Sesuai dengan ketentuan pendaftaran di partai Nasdem, yang akan di proses verifikasi nantinya adalah siapa yang mengantarkan berkas pendaftarannya", ujar ketua DPD partai Nasdem Erwin Yunaz.


Dalam sambutannya Joni Hendri mengucapkan apresiasi atas sambutan tim penjaringan DPD partai Nasdem di rumah restorasi.


Tokoh pengusaha muda kelahiran Payakumbuh ini mengatakan "motivasi saya mendaftar ke partai Nasdem adalah dalam rangka wewujudkan motivasi kepedulian terhadap kota Payakumbuh yang sama-sama kita cintai ini".


"Semoga tujuan mulia ini dapat di ijabah oleh Allah Subaha Hu Hata'ala", pinta Joni Hendri diamini semua uang berhadir. (Rstp)

0 Komentar