Tokoh Muda Koto Gadang, Ahmad Ridha Sambangi Kantor PBB Kota Payakumbuh, Ada Apa?



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh – Tokoh muda Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Ahmad Ridha yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Payakumbuh periode 2019-2024, nyatakan diri siap bertarung di Pilkada Payakumbuh mendatang.


Hal terlihat saat tim relawan Rio panggilan akrab Ahmad Ridha ini mendatangi kantor DPC PBB Payakumbuh, Rabu 15 Mei 2024 siang.


Ketua DPC PBB Payakumbuh, Nasrul Tuangku Beringin kepada wartawan membenarkan baru saja rombongan tim relawan Ahmad Ridha mengambil formulir calon kepala daerah dari PBB (Partai Bulan Bintang) dan hari ini juga secara resmi kami membuka calon kepala daerah dari PBB,” kata Nasrul.


Dikatakan Nasrul bahwa PBB kota Payakumbuh sangat terbuka bagi siapa pun dan DPC Partai Bulan Bintang memberikan kesempatan bagi putra atau putri terbaik untuk maju menjadi calon wali kota atau wakil wali kota Payakumbuh periode 2024-2029,” ujar Nasrul di dampingi sekretaris DPC PBB Payakumbuh Beni Irfan.


Hal senada juga disampaikan Medison, pengambilan formulir Cakada DPC partai PBB kota Payakumbuh, dimulai tanggal 15 Mei sampai 22 Mei dan dan mengembalikan berkas formulir calon kepala daerah tanggal 22 Mei sampai 25 Mei,” sebut ketua penjaringan calon kepala daerah partai PBB Payakumbuh itu singkat saja.


Sementara itu, Adrizom Andom salah satu relawan Ahmad Ridha juga mengatakan, benar, pada hari ini kami bersama relawan dan ketua pemuda Paga Nagari Koto Nan Gadang mendatangi kantor partai besutan Yusril Ihza Mahendra yang beralamat di Kaniang Bukik Kecamatan Payakumbuh Utara, dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Ahmad Ridho untuk calon Pilkada Kota Payakumbuh,” ujar sapaan akrab uda Andom itu.


Dikatakan Adrizom Andom bahwa pengambilan formulir pendaftaran ini adalah salah satu bentuk keseriusan Ahmad Ridha dalam menyongsong Pilkada 2024 ini dan dengan tegas kami nyatakan bahwa kami sudah siap lahir dan bathin dalam menyonsong pilkada Payakumbuh mendatang.


Hal senada juga disampaikan Universal Datuak Paduko Bosa nan Kuniang, bahwa setelah semua persyaratan dilengkapi nanti akan dilanjutkan dengan mendaftar beserta Tokoh Idola kami yaitu Ahmad Ridha.


“Hal ini tentu jika ada partai lain lagi yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon walikota Payakumbuh, kami siap mendaftarkan sang idola itu,” ujarnya. (Rstp)





0 Komentar