KAN Koto Panjang Lamposi Tigo Nagori Dukung Penuh Hj. Yernita, SH Maju Pilkada Payakumbuh 2024



Medianusantarakreasi.com, Payakumbuh - Hj. Yernita, SH melakukan pertemuan dengan pengurus KAN Koto Panjang, niniak mamak dan tokoh masyarakat kecamatan Lamposi Tigo Nagari kota Payakumbuh


Bertempat di kantor KAN Koto Panjang Lamposi Tigo Nagori, pertemuan silaturahmi tersebut antusias dihadiri puluhan peserta dari berbagai elemen masyarakat


Hadir dalam pertemuan itu ketua KAN Koto Panjang H. Endi Novera Dt. Majo Lobiah Nan Putiah, sekretaris KAN Drs.Amri Suza Dt. Majo Lobiah Nan Kuniang. Kaampek suku, Indra Mulya Dt. Naro dan Yopi Kurniadi, ST Dt. Patiah Baringek. Serta Bundo Kanduang dan tokoh masyarakat setempat. Jum'at, (31/5)


Dalam pertemuan itu di bahas kesepakatan bahwa Nagari Koto Panjang Lamposi untuk mendukung Hj. Yernita, SH sebagai bakal calon kepala daerah di kota Payakumbuh pada pilkada 2024 ini.


Dalam sambutannya Hj. Yernita menghaturkan ribuan terima terimakasih atas dukungan penuh KAN Koto Panjang Lamposi Tigo Nagari terhadap dirinya. 


"Sebagai putri daerah setempat saya terdorong untuk membangun Nagari dan kota Payakumbuh yang saya cintai ini dengan maju sebagai bakal calon kepala daerah Payakumbuh di ajang kontestasi Pilkada 2024 ini", ucap Yernita.


Ketua KAN Koto Panjang Lamposi dalam sambutannya disamping bangga juga berharap apabila seandainya anak kemenakan kami Hj. Yernita, SH terpilih sebagai Kepala Daerah di Kota Payakumbuh nantinya salah satunya akan menyelesaikan pembangunan kantor KAN Koto Panjang Lamposi.


"Seperti kita ketahui pembangunan kantor KAN Koto Panjang Lamposi Tigo Nagari sekarang sedang dalam taraf pembangunan. Kita harapkan kemenakan kita Hj. Yernita akan segera menuntaskannya seandainya beliau jadi pemimpin di kota Payakumbuh nantinya. (Rstp)

0 Komentar